YAYASAN ATTARBIYAH PINTU AIR

Selamat Datang di YAYASAN ATTARBIYAH PINTU AIR sebuah Organisasi sosial yang Bertujuan membantu anak-anak yatim  agar mereka memiliki kesempatan yang sama untuk meraih masa depan yang lebih gemilang. Terutama hal pendidikan Kami hadir untuk menjadi jembatan kasih sayang antara Anda dan saudara-sudara kita yang terhimpit kekurangan dan keterbatasan.
melalui website ini, kami mengajak Anda para dermawan untuk  bersama-sama memperhatikan anak - anak yatim piatu dan yatim,menjadi bagian dari mereka ( Orang tua Asuh ) untuk Wujudkan Impian & Cita Cita Mereka,dengan berbagi ,beramal, bersodaqoh, menginfaqkan sebagian harta anda melalui Yayasan At-tarbiyah pintu air yang akan kami salurkan kepada anak-anak yatim piatu, dan yatim  Insya Allah dengan amanah " Hidup lebih Bermakna dengan berbagi". mohon kesediaan anda untuk menelusuri web ini agar lebih mengetahui tentang Yayasan At-tarbiyah pintu air, Atas apa yang telah anda infaqkan, kami mengucapkan"Jazakumullah 
khairan katsira".





“Perumpamaan (nafkah yang dikeluarkan oleh) orang-orang yang menafkahkan hartanya di jalan Allah adalah serupa dengan sebutir benih yang yang menumbuhkan tujuh bulir, pada tiap-tiap bulir: seratus biji. Allah melipat gandakan (ganjaran) bagi siapa yang Dia kehendaki. Dan Allah Maha Luas (karuniaNya) lagi Maha Mengetahui.” (Al-Baqarah: 261)

“Tentang dunia dan akhirat dan mereka bertanya kepadamu tentang anak yatim. Katakanlah: mengurus urusan mereka secara patut adalah baik dan jika kamu menggauli mereka maka mereka adalah saudaramu dan Allah mengetahui siapa yang membuat kerusakan dari yang mengadakan perbaikan dan jikalau Allah menghendaki niscaya dia dapat mendatangkan kesulitan kepadamu. Sesungguhnya Allah maha perkasa lagi maha bijak sana” (Q.S. 1.220)

“Tahukah kamu(orang) yang mendustakan agama? itulah orang-orang yang menghardik anak yatim dan tidak menganjurkan memberi makan orang miskin.” (Q.S. 107. 1.2.3)

"Tidaklah para hamba berada di pagi hari kecuali didalamnya terdapat dua malaikat yang turun. Salah satunya berdo'a, "Ya Allah, berikanlah pada orang yang berinfak ganti (dari apa yang dia infakkan)". Sedang yang lain berkata, "Ya Allah, berikanlah kepada orang yang menahan (hartanya) kebinasaan"(HR Bukhari : Kitab Azzakah).

“Dan pada harta mereka ada hak untuk orang miskin yang meminta dan orang miskin yang mendapat bagian.” (Q.S.51.19)


"Dan barang apa saja yang kamu nafkahkan maka Allah akan menggantinya dan Dialah Pemberi rizki yang sebaik-baiknya."(QS; Saba' : 39)









Share:

0 komentar:

Posting Komentar

]" />
" />

cinta

yatim
yayasan attarbiyahpintu air. Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

Categories

" />

Label

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support