VISI & MISI

     YAYASAN AT-TARBIYAH PINTU AIR dibentuk dengan maksud menjadi organisasi yang mandiri dalam pengelolaan santunan untuk anak-anak yatim dan dhuafa. Tujuan keberadaan yayasan at-tarbiyah pintu air adalah untuk lebih menjamin donasi-donasi yang diterima dapat dikelola secara benar dan maksimal sesuai dengan harapan dan niat dari para donatur.,dan masyarakat Selain itu, pendidikan  anak-anak yatim dan dhuafa dapat lebih intensif dan terpantau dari waktu ke waktu sehingga potensi yang dimiliki oleh setiap anak-anak dapat teroptimalkan dan berdaya guna. Lebih jauh dari itu kami melakukan berbagai cara agar potensi dan sumber daya anak-anak yatim yang kami pelihara dan santuni bisa berkembang lebih baik dan lebih unggul, baik aspek pendidikan, kesehatan, agama, ketrampilan dan aspek-aspek lainnya.

VISI

Menjadi Pioneer, motor penggerak memperhatikan dalam  rangka kepedulian terhadap anak yatim dan tidak mampu.

MISI

1.Bersama masyarakat membantu meringankan beban anak yatim dan tidak mampu terutama dalam bidang  pendidikan.
2.Menghimpun dana dari masyarakat untuk menjadi donatur tetap atau tidak tetap demi kepentingan anak yatim dan tidak mampu.

3.Membantu mengembangkan kepribadian dan potensi anak yatim dan tidak mampu melalui jalur pendidikan formal dan non formal.

4.Menjadi wadah silaturrahim bagi masyarakat dan anak yatim dan tidak mampu, sehingga mengurangi  kecemburuan sosial dimasyarakat.

5.Turut berperan serta dalam mensuskseskan program pemerintah, yaitu wajib belajar dua belas tahun.




Share:

0 komentar:

Posting Komentar

]" />
" />

cinta

yatim
yayasan attarbiyahpintu air. Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

Categories

" />

Label

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support