Kelapa ijo bakar kedoya selatan

Kelapa hijau mungkin sering kita dengar dan rasakan apa lagi sedang panas minum Es kelapa berrrr  seger …begitu banyak kasiat bermanfaat bagi tubuh kita kelapa hijau mengandung vitamin c , memperlancar pengeluaran air seni , khasiat sebagai obat. Di antaranya, minum air kelapa muda juga dapat membantu mengatasi pengaruh racun obat sulfa dan antibiotika lain, sehingga menjadikan obat2 itu lebih cepat diserap darah. Dan obat terbaik untuk beberapa penyakit seperti: panas dalam, sembelit, penetral racun, demam berdarah, cacingan, disentri. Bila digunakan untuk membasuh muka, maka manfaat kelapa ijo bisa menghilangkan jerawat, menghaluskan kulit muka, mengencangkan kulit (anti aging) dan bila digunakan untuk keramas, bisa mencegah timbulnya uban.
Selain itu, kelapa ijo juga bisa dijadikan terapi gurah, caranya dengan mengembunkan satu malan air kelapa ijo, lalu diminum paginya. Bila hal ini dilakukan setiap pagi, insya Allah suara akan menjadi lebih panjang dan merdu.

Dan apakah anda tau kasiatnya Kelapa hijau bakar ? apakan anda pernah mencoba kalau belum segerahlah ada mencicipi konon kelapa muda bakar diyakini mempunyai beberapa khasiat nih diakhasiatnya:

- Gangguan Ginjal (Menghancurkan Batu Ginjal)
- Liver (Perut Bengkak)
- Prostad (Sulit buang air kecil)
- Sakit Pinggang / Encok / Pegel / Linu / Rematik
- Darah Tinggi (Bludreg)
- Darah Rendah (Animea)
- Diabetes (kencing Manis)
- Asma ( Sesak Nafas & Polip)
- Asam Urat ( Flu Tulang )
- Ma'ag ( Nafsu makan Hilang )
- Proses Kehamilan ( Mempercepat Keturunan)
-  dan berbagai jenis penyakit lainnya

Seperti namanya, kelapa bakar merupakan buah kelapa hijau muda yang dibakar minimal tiga jam sampai air dalam buah kelapa mendidih. kemudian dicampurkan dengan tambahan bahan berupa rempah seperti jahe, kayu manis, kapulaga cengkeh, kedaung, daun pandan, sereh, telur bebek dan madu. Rempah-rempah ini digodok hingga matang hingga mendapatkan sari-sarinya yang berkhasiat.
Kelapa bakar ini dapat dinikmati panas-panas atau didinginkan dengan campuran es batu. Rasanya? Air kelapa muda yang manis berpadu padan dengan aroma rempah-rempah. Rasa hangat begitu terasa dalam tenggrokkan. Tak hanya itu, keringat pun mengalir deras usai menenggak habis kelapa bakar. Daging kelapa mudanya juga punya rasa berbeda walau tidak senikmat daging kelapa muda biasa.
Silakan anda mampir di kedai Ustadz M. Anas Raizaen BA 
Berkhasiat, Nikmat, Mantap bertempat di : Jl. Pilar Baru Rt.05/03 No.40Q (Dekat Lapangan Bola Pilar/ Pohon Bambu) Kedoya Selatan Jakarta Barat 11520. Tlp. 021 - 95182057,90444342 98710451 , Hp. 0812-982-6613
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

]" />
" />

cinta

yatim
yayasan attarbiyahpintu air. Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

Categories

" />

Label

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support