BUKBER DI STUDIO METRO TV

Metro TV bekerja sama dengan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) serta didukung oleh Axis, Telkomsel dan Pertamina menggelar acara Berbagi Berkah Cahaya Ramadan, Jumat (19/8). Dalam kegiatan ini, juga digelar buka puasa bersama 11 ribu anak yatim dan kaum dhuafa di 11 kota di Indonesia secara serentak seperti di Surabaya, Makassar, Bandung, Bogor, Palembang dan Pekanbaru dan Jakarta.

Di Jakarta, acara ini dilakukan di Grand Studio Metro TV, Kedoya, Jakarta Barat yang dihadiri dalam rangkaian acara Ensiklopedia Islam dan tawsiyah dari Ustadz Agus Dermawan, & Ust Cepot dihadapan -+580 anak yatim dan kaum dhuafa dari 12 yayasan seJabodetabek.Salah satunya adalah yayasan At-Tarbiyah Pintu Air dengan 75 anak yatim.
Mereka sangat bergembira sekali dapat di undang kembali oleh Media Grup (Metro Tv )Yayasan At-Tarbiyah sudah 3 kali di undang di Studio MetroTv, program menjelang buka puasa apalagi acaranya dihibur marawis & artis2 yang kali ini diisi oleh Debo (idola Cilik 2) & disiarkan langsung oleh Metro TV
Menurut Ketua Panitia Rii Syahrial,acara ini merupakan acara berbuka puasa ke3 yang bekerja sama dengan Baznas sebelumnya di tahun 2010 mengadakan acara berbagi berkah Ramadhan kepada 10ribu anak yatim & kaum dhuafaIndonesia
Ketua Baznas Didin Hafidhuddin menambahkan pihaknya telah menyiapkan dana Rp 2,2 miliar untuk diserahkan kepada 11 ribu anak yatim serentak di 11 kota di Indonesia. 
Hal itu sejalan dengan motto BAZNAS tahun 2010 yakni, “Semakin Dekat Dengan Mustahik”. Rasulullah SAW bersabda: "Kalian akan diberi pertolongan dan diberi rezeki dengan sebab (menolong) kaum dhuafa di antara kalian...". Hadist ini mengisyaratkan bahwa rezeki dan pertolongan Allah akan datang manakala kita melakukan pembelaan terhadap kepentingan kaum dhuafa. 
Acara ini juga merupakan niat baik dari Metro TV Semoga tahun depan acara seperti ini bisa terlaksana lagi,

Kami Ucapkan Terima kasih kepada Allah SWT,telah mengundang yayasan Attarbiyah Pintu air Melalui Media Grup,Baznas,dan pendukungnya terutama kepada panitia semoga Allah SWT membalas kebaikan anda di dunia & akherat.(Amin) 
Penyerahan Santunan Oleh GM Metro Tv dan diterima  ketua Yayayan Attarbiyah pintu air
Penyerahan Santunan Oleh Kerua Baznas Bpk.Prof DR.KH.Didin Hafidhudin

Foto Bersama Para Ketua yayasan




Share:

0 komentar:

Posting Komentar

]" />
" />

cinta

yatim
yayasan attarbiyahpintu air. Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

Categories

" />

Label

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support